Gadis yang berkerudung

Posted: April 29, 2010 in Puisi
Tags:

Hai gadis yang berkerudung, siapakah namamu? Aku ingin mengenalmu

Hai gadis yang berkerudung, katakanlah padaku, tentang cara untuk mengenalmu

Hai gadis yang berkerudung, janganlah kau mendiam dalam bisu, hanya ditemani alunan lagu syahdu

Hai gadis yang berkerudung, ceritakanlah padaku, apakah aku bisa memilikimu?

Hai gadis yang berkerudung, apakah alasanmu menutup kepalamu? Ceritakanlah padaku

Hai gadis yang berkerudung, sungguh keanggunanmu menyihir mataku

Hai gadis yang berkerudung, sesungguhnya ingin kukatakan padamu

Tak bisa kualihkan pandanganku dari dirimu

Melihat kecantikan yang terpahat padamu

Kuhamburkan semua pujian padamu

Hai gadis yang berkerudung, ingin kutanyakan kepadamu

Apakah kau sama dengan gadis berkerudung lainnya

Yang menutup kepalanya, namun tidak dengan auratnya

Yang menutup kepalanya, namun bangga memamerkan lekuk tubuhnya

Hai gadis yang berkerudung, katakanlah padaku, apakah aku bisa mencintaimu

Mengasihi, menyayangimu sepenuh hatiku

Ataukah aku harus meninggalkanmu

Baik karena ada yang memilikimu

Ataupun kerudungmu hanyalah palsu

(Didedikasikan untuk seorang gadis berkerudung yang gw liat di angkot, keanggunannya menyita perhatian gw)

Comments
  1. cakureh says:

    kayak lagunya bang oma irama ….lam kenal

  2. auvyavenger says:

    sial!! gagal petromaX

    :Peace:

Leave a Reply

